Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Tuesday 31 December 2013

EXO SHOWTIME EP 4 PART 1




Huuuuuu…… maaf ya kalau aku tunda2 untuk posting ep ini. Sedih banget chingu! Emang sih, aku udah pernah ngeliat mereka nangis, tapi mereka nangis gara2 nonton film pernah gak? Gilak!!!! Aku sampe ikut terhanyut juga chingu! U must download this vid! U can search in utube “EXO LIVE VOD”. Happy watching and reading! :D


  • Jadi, ep ini keluar pas tanggal 19 kemaren untuk spesial natal. Jadi mereka sedang berkumpul untuk ngerayain natal. Mereka ngingat2 kembali natal tahun kemarin mereka ngapain. Dan natal tahun kemaren, mereka ngerayain pakai cake dan nonton film. Sedih sih chingu, muka suho langsung gak enak gitu. Sabar bang… :( suho langsung ganti topik pembicaraan. “kenapa kita gak saling tukar kado?” waaahh.. mereka udah nyiapin kado chingu! Jadi penasaran apa isinya. Tao bilang, “tapi aku beli sesuatu yang murah,” cahyeol langsung bilang, “tidak apa2. Uang tidak penting tapi hati kita yang terpenting.” Hehe. Sok juga nih abang! Jadi mereka nentuin pakai siapa yang dapat nama lawannya, dia yang yg dapat hadiah dari orang itu. Pas chanyeol ngeliat2 hadiah yang lain, dia langsung teriak, “siapa yang bawa kimbab?!” haha… aku aja kaget chingu! Siapa itu? Terus chanyeol nyuruh anak2 ngambil hadiah mereka masing2. Dan hanya lay yang gak bergerak dari kursinya. Hahaha… ketahuan deh! Lay pasti! :D gak apa2 oppa, hadiah yang bisa dimakan itu bermanfaat! :D jadi didepan mereka ada kertas yang isina nama2 member. Awalnya mereka nentuin untuk ambil satu2 sesuai umur, tapi DO nyaranin langsung ambil aja. Jadinya yah gitu deh! Berebutan gitu! Dasaaar… dimulai dari baekhyun, dia dapat hadiahnya sehun. Aku boleh jujur lagi chingu? Selama aku nonton EXO SHOWTIME, aku gak ngeliat maknae di sehun. Justru aku malah ngeliatnya dia itu cowok yang menuju ke kedewasaan. :D tapi gak juga kok, ada masa2 dia jadi maknae banget! Sehun, saranghae! ^^ LANJUT! Ternyata baekhyun dapat 2 BUBBLE TEA! Haha… enak itu bang! Sukurin aja.. :D seharusnya itu 1 buat baekhyun, 1 buat sehun. Eh malah chen minum duluan! Dasar chen! Lalu ke sehun. Sehun dapat hadiah dari chen. Dia pegang kok ringan banget? Ternyata TIKET BIOSKOP chingu! Yuhuuu… selamat ya sehun! Lanjut ke chen. Dia dapat hadiah dari baekhyun. Pas chen bilang baekhyun, baekhyunnya sampai keselek minum bubble teanya chingu! Haha… aku yakin ini bakal seru ini! Pas dibuka… ternyata isinya FOTONYA BAEKHYUN! Hahahaha…. Selamat ya cheeeen!!! :D haha! Lalu lanjut ke kris. Kris sudah gak excited gitu chingu. Curigaaa… ternyata dia dapat hadiah dari lay, DDEOKBBOKKI!!! Hahaha… enak itu! Alasan lay beli itu, soalnya dia teringat pas masa training, habis latihan mereka pada kelaparan, dan mereka makan itu di kedai terdekat. Dan kris juga ingat, pas pertama kali dia datang ke korea, lay nemanin nia makan ddeokbbokki. Sedih… T_T berikutnya, lay dapat punyanya kai. Tadaaaa!!! “BUNGEOBBANG/FISH BREAD” haha… lay ngasih makanan, dia dapat makanan… dia juga bilang kalau toko fish bread berdekatan sama toko spicy rice cakes. Hahaha! selamat lay! Makan yang banyak yaaa… saranghae! ^^ kai lagi. Kali dapat punyanya kris. Pas dibuka, kai langsung ketirak senang chingu! “uwaaaaaaahhh! Hanwoo!!!” aku langsung kaget! Hah? Yang bener aja! Chanyeol bilang, “itu bukan hanwoo, itu samgyupsal (pork a.k.a babi)!” mukanya kai yang tadinya senang langsung bete, “mwo ya! (apa-apaan!)” hahaha… yang sabar yah baang… XD lalu ada chanyeol dia dapat hadiah dari tao. Pas dibuka, ternyat isinya cuma 12 KARTU UCAPAN GAMBAR PANDA TANPA ISI, TANPA TULISAN. Hahahaha!!!! Chanyeol shock banget chingu! “Cuma ini? Apa ini?! Pasti ini ada sesuatunya (cari tulisannya)… ok! Aku akan berikan ini untuk orang tuaku…” hahaa… sabar bang! Next tao dapat hadiah dari luhan. Luhan bilang, “aku mau ngasih ini ke semua member,” chanyeol teriak, “bagi aku….” Tao langsung balas, “aku gak mau bagi kamu!!” hahaha… dasar tao!!! Ingat2 eh! Kamu tadi ngasih apa??? Jahat! :D dan tadaaa… tao dapat 12 ROTI! Dia malah kurang senang gitu chingu. Udah bang… sukuri aja! :D Cuma gara2 roti, mereka ribut banget chingu!! Kayak pasar! :D next ada luhan. Luhan dapat hadiahnya xiumin. Waaah duo old! *hehe, sorry~… ternyata dia dapat KAOS KAKI dari xiumin.. ouuhh… so sweet! Lalu xiumin dapat hadiah dari chanyeol. Dia dapat BUKU CERITA LITTLE PRINCE yang kayaknya keren banget chingu! Suho sama luhan aja sampai mau. Selamat abang umin! Terakhir ada DO sama Suho. Pas DO buka bungkusannya, DO sangar banget chingu! Sampe robek! Parah neh! Dan dia dapat BUKU PANDUAN MENJADI SUKSES SAAT DEWASA! Hahaha… asli malang banget! Ini hadiah yang paling malang dibandingkan ddeokbbokkinya lay! :D awalnya sih itu untuk Sehun, soalnya di harus butuh banget buku itu! *betul bang! Tapi malah yang dapat, DO. :D dan suho dapat  maaf chingu, aku gak tahu apa, tapi dia semacam PRODUK KOSMETIK gitu chingu. Waaahhh… enaknya! :D pas lagi seru2nya ngomongin hadiah suho, tao langsung ngomong, “apakah ini sudah selesai? Ayo makan…” hahaha!!! Dasar!! Selamat makan tao… selamat makan exo! :D

  • Segment ini, mereka jawab pertanyaan fans, “DO dikenal dengan nama anggilan Dyodoreu atau strength power. Siapakah yang paling kuat di EXO?” menurut mereka yang paling kuat itu bukan DO tapi xiumin. Jadi untuk membuktikannya, mereka melakukan panco chingu! Mereka gak pake tangan kanan, tapi tangan kiri… waaahhh! Boleh juga nih! PENYISIHAN! Ronde 1 ada Kris dan Baekhyun. Aku suka pangen ep ini chingu! Soalnya kris banyak senyum dan tertawa! :D dan KRIS MENANG! Next ada Lay dan Luhan. Luhan udah lesu diawal chingu! Dia tahu kalau pasti lay menang! :D optimis bang! But, LAY MENANG! Lalu ada Kai dan Suho. Disini aku ngeliat suho yang lain chingu! Gentleman!!!! :D so, SUHO MENANG! Berikutnya ada Chen dan Tao. Sudah tahu kan, TAO lah yang MENANG! Next ada DO dan Sehun. Aku khawatir banget pasangan ini chingu. Bingung! Gak ada pandangan siapa yang menang! Panco dimulai, sehun langsung komen, “apaan ini?!” hahaha… segampang itu kah? Ternyata SEHUN MENANG chingu! DO kalah dengan mudah… waaahh… DO! Diluar dugaan! :D terakhir ada xiumin dan chanyeol. Semua sudah yakin, Chanyeol bakal kalah. Dia sampe grogi banget chingu. Minta ngulang lah, cari posisi enak lah. Hahaha… ujung2nya kalah juga! XIUMIN MENANG! :D jadi yang masuk SEMI FINAL ada KRIS, LAY, SUHO, TAO, SEHUN, n XIUMIN! Ronde 2! Ada Lay dan Kris. LAY MENANG!! Next, Tao dan Suho. TAO MENANG! Lalu ada Xiumin dan Sehun. XIUMIN MENANG! Maaf chingu aku cepatin. Hehe. Gak sabar pengen nonton kembang api! :D lalu Ronde 3 SEMI FINAL. Ada TAO, LAY dan XIUMIN. Tao vs Lay. Yang ini aku betul2 gak tahu siapa yang menang. Soalnya lay bisa dibilang juga kuat. Awal mulai aja mereka seri chingu!!!! Aku gak tahu mau dukung Lay oppa atau gak. Aku takutnya terjadi sesuatu sama lay, dia betul2 melakukan semaksimal mungkin. Lay oppa, andwae….. L ternyata lay komplein! Cincinnya tao bikin tangannya lay sakit! :D dasr tao! Kayak mbah dukun aja! Banyak betul cincinnya… :D dan TAO MENANG! Rencananya mau perpendek nih segment, tapi kris malah ngajak tanding ulang! Haha.,.. sudah2 bang! Lawan pertamanya suho. Kris kalah! -_- berikutnya Chanyeol. Kris kalah lagi! -__- terus si ‘Ohorat aka sehun’ nantang kris dan Kris kalah berturut-turut!!! =_____=  hentikan oppa! :D BABAK FINALE! Xiumin vs Tao! Sengit banget nih chingu!!! Ternyata yang menang XIUMIN!!!!!!!! Woooww… tao sampe keluar urat2 gitu chingu, tapi iumin malah santai aja… woooowwwww…. :D Chukae Xiumin oppa!!!! ^^ Jadi, yang paling kuat abang XIUMIN. Yang paling lemah, abang KRIS. Dan DO = NOTHING! :D


Sorry chingu! Putus-putus! :D aku mau bikin part khusus yang mereka nangis2… tenang aja chingu, aku bakal kasih hari ini juga. So, pantengin teru It’s Time to SHOWTIME!!!! :D ^^























No comments:

Post a Comment