Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Saturday 8 February 2014

EXO SHOWTIME EP 9 Part 1 :D



Yehet! Annyeonghasaeyo…. ^^ lama tak jumpa. ^^ maaf telat yah chingu, ^^”
Hehehhe… akhir-akhir ini pada sibuk PIB, ulangan harian, siap-siap try out! Jadi gak fokus sama nih blog. Sampai kepikiran loh chingu! aku udah nonton sih ep 10 minggu kemarin dikelas sama temanku. Seru sih, tapi gak serunya karena aku gak punya. Hehe. Sekarang udah ada yang 9 sama 10 tinggal download  yang 11 tapi MALES! Sebenarnya gak semuanya karena sekolah, wifi dirumah juga sempat eror makanya aku sampai gedor-gedor yang punya wifi! Hehe… *maaf yah, tetangga. ^^ tapi Alhamdulliah udah lancaaaarrr… aku bakal nyicil-nyicil ngerjainnya. Oia chingu, seperti yang pernah aku bilang, aku sengaja ngasih capture-annya yang nggak HD soalnya nanti gambarnya besar dan koe gak suka. Maaf juga yah kalau nanti aku ceritainnya gak seru soalnya sambil nonton Mister Tukul! :D yok, kita check this out!


  • Yoho! Jadi awalnya dibuka sama BGMnya Dubstep dan pertanyaan “What happens at EXO’s practice room?” waahh… kayaknya seru banget nih chingu. soalnya aku suka banget pertanyaan kayak gini. Jadi mereka dibagi 3 ruangan chingu, aku pause, kulihat betul-betul tapi gak ada Tao, Kris, sama Umin! OMG kemana mereka? Tapi, biarlah! Jadi yang pertama nih ada abang 94 line kita, Kai dan Sehun. Yehet! Jadi mereka lagi latihan dance chingu. waahh… memang abang kita kalau sudah ngelawak beda sama kalau lagi fokus. ^^ keren banget chingu. tapi kayaknya badan mereka kaget chingu, sehun aja sampai teriak “Awoo!!!” hahaha… semangat bang! Mau kunyanyiin kah? Yeah! Na eureurong eureurong eureurong eureurong yo!!! Hehe… sorry~… loh? Kkeut?! Ya ampun, dikit banget! Wuaahahahaha…. Sial! Ok. Kita lanjut ke room yang berikutnya ada abang-abang vocal line kita, D.O, Baekkie, Suho, Lu-ge, dan bang ChenChen. Liat bajunya abang chen, jadi teringat pas dia nyanyi Nothing Better. Lawas banget yah! Haha… openingnya aja udah keren chingu! “wi wi wi wiiiii! Mamamamama! La laaaaaaaaaaaaa……” hahha.. pasti Temanku Yang Lebih Senior Suka Sama EXO seneng banget deh, karena chen ada terus! Hhahaha… selamat yak! LANJUT! Haha! Kasian bang suho, belum apa-apa udah di bully! Dia disuruh sama anak buahnya nyanyi lagunya Na Yoon Kwon – Her Back. Hahaha…. Mukanya abang suho perlahan-lahan jadi songong chingu! hahaha… asli songong banget chingu! terus dia canggung baget lagi chingu. tapi dibantu dikit-dikit sama chen. Anehnya, DO!!! Kamu ngapain???? Roh mu kayak entah hilang kemana atau memang mukamu begitu? Ngeliat kamera, bengong, blank. Itu hanyut sama suaranya suho atau apa? Hahaha…. Sadar bang! Pas sudah mulai klimaks eh malah dimatiin lagunya sama chen! Hahahaha… sabar bang. Pas ditanya kenapa dia sering nyanyi lagu ini, karena lagu ini dia pakai untuk audisi SM dulu. Dia kayak sudah gak punya pilihan lain chingu. jadi dia berusaha dengan keras dan berhasil!!! ^^ gentian lagi sekarang bang luhan. Dia disuruh nyanyi lagu korea Like Rain, Like Music. Hehe.. jadi keingat di Weekly Idol! Luhan dapat kesempatan fuul shot one shot. Bukannya digunakan dengan baik tapi malah mau nyanyi  lagi ini. Hahaha… Doni sampai kejang leher gitu! :D tapi ternyata keren banget chingu… wuuuaaa… melting! Keren lah pokok’e! selanjutnya mereka latihan untuk panggung china nanti. Jadi mereka nyanyi lagu Miracle In December versi china. So, bang DO dan Suho bambong deh… akhirnya malah belajar bahasa cina. Hahah… luhan ngebantuin mana aja yang salah. Yehei! Ada mission card! Jadi mereka dapat tantangan untuk coba nyanyi lagu yang ada nada tingginya dan disuruh berapa lama mereka bias nahan suara tingginya. Waaahh… keren nih. First, Bang DDOO dulu. Uaaaahhh… aku langsung kecilin volume vlc ku chingu! waahh!!! Urat-urat pada keluaran semua bung! Yak! Apakah dia sanggup bertahan dan aaahhh… 12.31 detik. Chuassss!! Next ada bangbang Ho. Hahaha… nah kan! Mulai songongnya!!! Wahahahaha… ahhh… aku gak saggup ngeliat mukanya! Dan ternyata 12.03. waahhh… sial! Lanjut ada bang baekkie, iyak iyak! Pasti mau songong juga ini! Tuh kaaann… belum apa-apa udah soak! Hahahah… XD yang asli nih, serius sudah tapi, HAHAHAHAH!!!!! Tuh kan bang! Cuma 5 detik doang! :D net ada chenchen. Waaahhh… kalau ini aku sudah yakin lah…. Dan keren banget chingu! lama banget lagi! Uratnya aja udah sampai ke muka gitu. Waaaaaaahh… dan 21.38. iyaaaaaaahhhhhh! *tepuk tangan! Terakhir bang lu-ge. Awalnya aja aku udah ketawa liar (lebih dari LOL) gitu chingu!!! hahaha… songong yang baru!!!!! Hahahhaa…. Dia sampai gak bias diam chingu! semua bilang mukanya langsung jelek chingu! hahaha… aku jempol untuk itu! :D dan, yak! 25.86! iyaaaaaaaaaahhhhhh……..! Cadasss!! :D dan Question pertama, The Winner, Luhan! Yeee… pum pum pa ram pam…! Good Job! 















Chingu… sampai disini dulu ya… nanti aku lanjutin lagi. Udah malam, tadi sekalian juga nonton Masih Dunia Lain jadinya gak konsen sama EXO karena seram banget. Jadi tungguin kelanjutan Ep 9. Semoga chingu gak marah… Aku juga nanti mau bikin story reactionnya INFINITE. Yay! This is INFINITE. Karena aku awalnya seorang INSPIRIT. Dan dengar Kamis kemarin (sama tayangnya hari kamis dengan EXO’s SHOWTIME) udah tayang. Jadi aku gak sabar chingu. bahkan aku sampai menitikkan airmata, Ahh~ sekian lama! Akhirnya~ (LEBAY! DON’T TRY THIS ANYWHERE!)…. *yaelahhh… yang ini aja belum kelar udah mau coba yang lain…. Hehehe.. dibawa enjoy aja kan? Ok. Good Night! Nice Dream, Bye Bye!!! :D
Ini seharusnya di post tadi malam tapi... -___-

No comments:

Post a Comment