Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Saturday 22 February 2014

Want to say "Sorry"

Maaf buat chingu yang udah nungguin posting berikutnya... Tapi karena wifi dirumah betuk-betul buruk dan aku juga jarang buka laptop karena kecapekan, jadi aku mau minta maaf buat semua chingu yang baca blogku ini. pas aku dengar kalau EXO's SHOWTIME udah TAMAT, rasanya kakiku langsung mulai lemas gimanaaaa gitu! Bisa-bisa habis secepat itu dan bisa-bisanya aku nggak tahu!!? haaaaahhhh.... akhirnya aku tahu bagaimana rasanya nonton acara idola kesukaan kita dari awal sampai akhir. begitu juga perasaanku dulu ke INFINITE RANKING KING... :'( Episode terakhir? denger mau ditayangin lagi sih... oh, semoga saja diperpanjang episodenya... mentang-mentang ber-12 jadi epnya juga 12? Sial! hahahaha... :D sekali lagi maaf... biasanya aku ngomong "Pantengin terus," sekarang "Nonton terus EXO's SHOWTIME, dan jangan lupa sama blogku ya, ini nggak tamat kok, karena kan setiap hari, IT'S TIME to EXO's SHOWTIME!!!!"
Yehet! Ohorat! Kkaebsssooooonnnggg.... Not my style!!!! :D
DON'T BE SILENT READER! Keluarin aja unek-unek chingu, mungkin aku bisa bantu... :D



~Aeonique U~

No comments:

Post a Comment