Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Saturday 10 May 2014

XOXO EXO EP 1 (without capture) ^^



Hi! Hi! Ho!!!! Lama tak jumpa…. Hiks. Kemarin malam, XOXO EXO tayang perdana! Yay! Aku sampai gak sabar banget chingu! aku sampai harus update terus dan akhirnya tadi malam aku dapat dari chingu terbaik se-online yaitu BAEKHUNDRED!!!! Thank you so much! Seneng banget dapat yang cepat dan kualitasnya juga nggak abal-abal…. Haaaaahh… Yuk kita mulai aja yuuuukkk…. Cekkidot!

  • Di detik ke 00.07 itu yah chingu, aku nggak tahu mau ngomong apa… haahhh…. Editannya bagus banget cuk! Haaahhh… tiba-tiba dengar suaranya abang Suho yang rada pelan gitu aku jadi down banget chingu! Jebaaaalll…. Jangan sedih nah…. Terus aku dengar ada suara naratornya, hahahaha! Sontak aku langsung ketawa chingu! ini perasaan narator di Infinite Ranking King? Hahaha… ouh,, never mind!!! Ini betulan documenter tentang EXO banget chingu! aku bahkan belum ada nge-capture apa pun… haaahhhh…. Semuaaaaaa tentang EXO! Mulai EXO dari awal sampai sekarang. Ada juga tokoh-tokoh yang semuanya menyanjung EXO… senang sih, tapi sesuatu yang berlebihan kan chingu? maaf chingu kalau aku ngomong begini soalnya itu menghabiskan 8 menit boooooo’… aku jadi bête karena belum dapat capture-an… haaaahh…. Aku “haaaaah” terus ya…! Hehe. Akhirnya bisa ngeliat mereka! Yoohooo…. Ini dia… yuk kita mulai lagi….!

  • Aku ada suka sama katanya PD Na Yeong Seok “Mereka ganteng (angguk2), charming(angguk3), mereka juga memberikan performance yang bagus (angguk2 lagi). 12 anak-anak bersama tapi mereka berbeda satu sama lain! (betul itu!)” sebenarnya semua yang mereka bilang bagus. Tapi nggak mungkin ku tulis semua kan? haaahhh…. EXO, johda! Hehehe… waaahhhh… ada bang Suho dengan self cameranya! Dia datangin member lain dan ada tao dan chen disana. My first impression of them is waaahhhh… they’re star now! Haaaahhh…. Beda banget sama EXO dulu, dekil, malang, butut, tapi sekarang, woooowwwwww…. Look at them! Ouuuhh… especially, you, jongdae!!! Waaaauuu… Johda! Hahahaha…. Bang Tao juga, uwaaaa…. Abang, ingat pesanku yah abang,…. Jangan sombong yah abang, lebih jantan lagi yah abang kayak di teaser abang dulu, jangan lupa sama fans, jangan heboh sendiri, dan be yourself…. Saranghae ^^… Abang Suho nanyain chen sama tao ngapain nanti, chen malah nanya balik. Dia nanyain abang Xiumin, “Mwohal keoyeyo?” dia malah jawa pengen tidur! Gud. Abang Sehun ditanyain, dia malah pengen ngomong sama Suho! Huuu… sok romantis ah nih abang! :D untungnya bang suho bilang dia malah pengen tidur… hahaha… poor sehun! Eyaaak!!!! Uri chadonam!!!! Masih ganteng aja tuh baju! Haaaaahh… abang Kris, gud. Dari sudut mata calon desainer ternama ini (amiiiinnn…^^), abang kris, not bad! Betul kata suho, red shoesnya lah the point! Haaaaahhh… tak kuasa aku lihat yang ganteng-ganteng! Next! Yo! Aha! Wat sap! Abang Lulu sekilas kayak sehun yah? *telat! Huuuuu!!!! Hehe. Tapi dia ganteng banget loh chingu! *telat! Huuuu!!! Iya chingu! aku aja baru tahu… tapi aku tahu leh luhan jaman susah! Mereka semua berubah…. =_= luhan menggunakan uangnya dengan baik. Tuh jam tangan gak murah loh chingu, aku gak mau nyebut harga deh… *angkat tangan! Jangan lupa sedekah yah bang…. ^^

  • Setelah nulis kata sedekah itu, aku nggak ada ngetik sama sekali, aku lanjutin nonton aja… sial! Keren banget behind the scenenya chinguuuu…. Huuuaaaa…. Nggak bisa dijelasin dengan kata-kata… dan ini juga semacam documenter… aku nggak bisa… TT___TT mama!!!! Help me!!!! Huuaaa….

  • A~~~~~~~! Hahahah… lebay banget yak! Tapi betulan loh chingu… aku kira bakal kayak EXO Showtime kemarin,,, tapi beda banget! Nggak masalah sih tapi kan… rasanya melihat mereka lari sana lari sini, keringatan, teriakkan fans, itu rasanyaaa gimanaaaa gitu! Mnet, please, kita butuh EXO yang penuh tawa, senyum bahagia, liburan, tapi it’s okay! EXO saranghaja!!!!

  • Hehehe… ini belum habis kok chingu! jadi di episode ini, mereka bikin Behind the Scene, manggung di ultahnya Jackie Chan, ada Jay Chou! Kyyyaaaaakkk!!!!! Waaahhh… mereka beruntung banget ehhh… haaahh, jadi pengen nonton Secret sama Green Hornet lagi! Hehehe,… terus dibalik panggung showcase mereka, kesibukan mereka akhir-akhir ini… yahhh… itulah intinya episode ini… ^^

  • Bonus! Heheheh… lay oppa nggak becanda banget main pianonya! Chuasss!!!!! Saranghae Lay oppa!!!!! Aku sebenarnya ngefans sama Suho sejak pandangan pertama! Mukanya beda banget! Waktu itu aku liat photo mereka lagi latihan dan rambutnya suho ditutupin topi tapi aku bisa lihat dengan jelas kalau dia ngewarnai rambutnya! Huuuaaahhhh…. Sebaiknya aku harus manggil dia Suho oppa bukan abang Suho… heheheh…. Suho oppa, please, jangan belajar gaya galaxy apapun dari abang kris yaaa… suho sudah keren kookk, apapun yang terjadi, aku akan selalu mencintaimu…. #dilempar batu dari jauh! *huuuuuuu! Oh! Lay oppa! I love u too!!!! ^^ Tao juga nggak ada matinya narsis yak! Dia selalu nyuruh cameramen mutar monitor kamera dimanapun! Hehehe… kalau lay oppa selalu membungkuk bila bertemu crew dimanapun! Haaahhh… jadi teringat jaman lay gantiin jonghyun shinee di jepang! *kenapa emangnya??! Oia. Satu hal. One Shoot is EXO. Just EXO. EXO, saranghae… ^^semakin kesini, mereka semakin bagus dalam hal talking talking nggak kayak jaman susah dulu, belibet, bengong, ketawa sendiri, hahahaha… diantara semua, menurutku, xiumin, jjang! Dari dulu sampai sekarang… Ingat yaaa… “CHUCHUM!” itu Suho oppa yang buat namanya! Bukan lay oppa atau abang kai… hehehe…  Sebenarnya banyak yang mau ku omongin cuma sekarang lagi pengen konsentrasi ke Mister Tukul dan ahmad jadinya sampai disini aja yak!!! support terus EXO! Tungguin episode selanjutnya yaaa... Maaf kalau aku ngeluh terus, marah-marah, ngomong kasar, dan mungkin menyinggung chingu semua... Mianhae~... Pantengin terus EXO dan It's Time to SHOWTIME! EXO, Saranghaja!!!! Annyeooonnnggg~.... Kiss! Byeeee...

No comments:

Post a Comment