Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Monday 19 May 2014

Ditunda Demi Kris....

Annyeong, chingu. Minggu-minggu ini betul-betul minggu yang nyesek bagi kita semua para penggemar EXO. Entah apa yang sedang Kris lakukan sekarang... Aku nggak nyangka Tao ngomong seperti itu. Kita tahu kalau kamu dekat dengan Kris tapi kamu malah ngomong yang tidak baik ke Kris. Meskipun keputusan Kris membuat kita semua sedih, pasti ada alasan tersendiri dibalik itu semua. Aku berusaha untuk buta tuli dengan semua pemberitahuan yang ada tentang Kris. Mulai dari karena dia ingin mencoba dibidang akting tapi ditolak, Kris punya penyakit jantung, Kris egois sendiri, bla bla bla.... Apapun yang terjadi, kita tetap harus support Kris. Begitu juga member EXO lainnya. Bukannya menghina, menyindir, berbicara yang tidak baik tentang Kris. Seharusnya mereka berusaha untuk meyakinkan Kris agar tidak melakukan hal tersebut. Pikirkan semua yang sudah kalian raih, keringat yang sudah kalian keluarkan, hasil yang kalian dapatkan. Aku hanya ingin yang terbaik buat Kris. Semua keputusan ada di tangan Kris tapi alangkah baiknya jika kita bergandengan tangan, mengatakan kata-kata yang membangkitkan semangat satu sama lain agar hal ini tidak terus berlarut-larut kan? Aku bingung! Emangnya di SMEnt nggak ada psikolog kah? mereka pasti punya dan mereka memang harus punya! Bahkan perusahaan yang bergerak dibidang ekonomi atau apapun itu punya psikolog khusus. Setidaknya Kris tidak menyimpulkan ini sendiri ataupun dengan pengacaranya meskipun ini tertutup tapi setidaknya ada lah orang-orang khusus yang cocok mendengar keluhan seperti itu. Fungsinya member yang lain juga harus seperti itu. Aku tahu kalian sibuk. Mungkin di depan kamera kalian nampak mesra, selca bareng, tertawa bersama, tapi siapa yang tahu dibelakang itu semua???! Damn! Kris orang yang penyayang, dia juga peduli member yang lain, meskipun dia ditunjuk sebagai ketua bukan mencalonkan sendiri tapi rasa tanggung jawab itu pasti tumbuh dengan sendirinya, dia juga punya rasa hormat yang tinggi, dia tidak mungkin sesembrono itu. Aku yakin pasti ada alasan khusus dibalik ini semua.
Karena kocar-kacir belum reda juga, jadi aku menunda semua Story Reaction ku untuk menghargai situasi yang sedang terjadi sekarang dan aku juga lagi fokus dengan ujian masuk PTN. Kalau boleh aku jujur, XOXO EXO kali ini nggak seru! Mnet! Listen it! Aku melihat EXO rasanya itu seperti ilusi sementara saja, apalagi ngelihat Kris. Kelihatannya dia itu GELAP aja bawaannya! Rasanya seperti aku kembali flashback berita-berita yang nggak jelas tentangnya kecuali yang di Instagramnya atau itu bukan punyanya....?
Kris, pikirkan lagi baik-baik. EXO, jangan juga memikirkan diri sendiri, lupakan ego masing-masing, kalian tidak sendiri, ingat itu! Kita hanya sekedar fans, tanpa kami kalian masih punya keluarga dan orang terdekat, tapi kami tidak akan berhenti untuk mendukung kalian apapun yang terjadi.... Jalan masih panjang untuk kalian, tapi kata 'Lelah' itu sama sekali tidak membebani kami. Apa susahnya mendukung? Kita yakin semua pasti akan baik-baik saja... EXO itu 12, bukan sebelas, 11, eleven, atau berapapun itu. Kalian seperti kaca, apa jadinya jika bayangan yang satunya hilang, maka hilang semua. Every cloud has a silver lining, right? Believe in Kris, Believe in EXO. WE ARE ONE! WE ARE EXO! ^^



~ Aeonique Yue ~

No comments:

Post a Comment