Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Monday 30 December 2013

EXO SHOWTIME EP 5 PART 3 (!)



Annyeoooong…. I’m back with part 3!!! I’m happy b’coz I’ve finished this Ep. Hehe. Ep 4 will coming soon.. so,,,,,,,,,, stay with me in It’s Time to SHOWTIME!!!!! ^^ Let’s cekkidot!!!


  • Mereka ngelanjutin perjalan ke pantai tersebut. Yang tadinya hujan lebat chingu, langsung ceeeeraaaah banget! Padahal mereka udah punya plan kalau mereka bakal main di dalam rumah aja. Ternyata enggak! Yae! Pantainya keren bangen chingu!!! Ada pelanginya pula! Sayang sih dingin, coba nggak! Pasti mereka bakal nyemplung semua itu.. waaahhh serunya!!! ^^ semua member exo langsung lari chingu! Kecuali DO (kakinya masih sakit gara2 eksiden di MAMA) L mereka happy banget chingu! Aku ngeliat mereka kayak bukan EXO lagi! Tapi Cuma anak2 yang lagi menikmati liburan mereka dan ini pertama kalinya mereka ke dan ngeliat pantai ber12… J mereka lari2an dari ombak, dorong2an, haaahhh… entah, rasanya hatiku tenang eh! Hehe.  Disitu, aku ngeliat moment xiumin lindungin DO dari ombak. DO pengen main ombak, tapi pas ombaknya datang, dia gak bisa lari cepat dan langsung dilindungin sama iumin. Ouuuuhhhh… xiumin, you’re the BEST HYUNG!!! <3 Hehehe…  dan pas aku ngeliat chanyeol dorong suho, dia pakai topi hadiah dari lay! Yahae! Lay must be proud! Kasian banget chingu! Suho dibully! Semua berusaha masukkin suho kedalam air! Help! Dasar anak durhaka! Itu emak kaliaaaann… :D kemudian mereka pegangan tangan gitu chingu, awalnya sih nantang ombak dan jangan ada yang kabur. Tapi pas ombaknya datang, semuuua langsung larian. Dan yang lucunya chingu, aku ketawa dulu ya! Hahahaha!!! Maaf kalau ada yang tersinggung, mereka semua lari kayak banci! Hahaha, dan mereka juga teriak kayak banci, “AAAAAAAAAAAKKk~….” *sorry~… I luv exo! Hehe. tapi benar chingu, mereka nampak senang banget! Sesuatu hal yang kecil mereka nikmati bersama2 meskipun hanya main dengan ombak dan sepatu basah semua. Chukae~…. ^^ pas suasananya lagi tenang, chanyeol muncul ide licik dorong tao dari belakang dan malah didukung sama yang lain. Bukannya harus 1 korbannya, tapi sehun sama luhan pun kena imbasnya. Hahaha… makanya jangan nakal! Pas aku hitung2 siapa yang main air, aku dari tadi gak liat KRIS! Ternyata, dia malah jadi model untuk hapenya sendiri chingu. Gayanya…. Wooooowww! Cooool banget! Tak kuasa aku! Kalau sebelumnya, sehun yang dokumentasi, sekarang chen. Dia ngerekam anak2, disitu dia dapat kiss dari kris chingu! Uwooo!! Tapi bukan kissnya yang aku suka chingu. -_- tapi kameranya!! Uwoooo!!!! Soalnya hasil gambarnya itu, keliatan banget kalau HD! Haaahh… aku mauuuu.. T_T

  • LANJUT! Kan diawal mereka ngeencanain kalau bakal ada ibsoo alias nyemplung, jadi mereka nentuin mau pake game apa. Abang suho langsung spontan nyebutin sense game, ituloh game yang nyebutin angka dan harus konsentrasi, tapi malah gak ada yang ‘ngeeh’ jadi ditolak! Baekhyun nyaranin lomba lari tapi yang lain juga gak mau. Lay malah makin aneh, nyaranin pake dance battle! Haduh bang, bukan moment yang tepat untuk itu.. :D lagi2 bung! Moment DO sama kai, kan kai nyararin lomba lari yang aneh gitu, dan micnya kayaknya mau lepas gitu. DO yang jauh dari kai, pincang2 datangin kai dan baikkin micnya kai… DO OPPA! MAU LIHAT AKU EUREURONG KAH? AWUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!! Hahahaha!!! Oppa so sweet banget!!! Aku juga mau nah oppa… *ngarep banget! Karena gak tahu mau main apa, chen langsung teriak “ojumssagae!!!” hehe. Semua member asli bengong., apaaa itu… haha. Ternyata chingu, mungkin Indonesia juga punya game kayak gitu, jagi ojumssagae ini game dimana ada tangkai pohon ditengah gundukan pasir. Setiap orang harus hilangin pasir di pinggir tangkainya itu sampai jatuh. Yang ngejatuhin, dia yang kalah. Dan mereka nentuin siapa yang duluan sesuai umur. Mereka udah berbaris rapi chingu, terus mereka suit alias gunting batu kertas antara xiumin (older) sama sehun (youngest) dan sehun yang kalah eh dia malah nuduh2  xiumin! *sakit nih anak! -_- haha. :D mulai dari yumin, dia ngambil pasir banyak banget! *maruk! Hahaha.. next ada luhan. Dia masih bingung, jadi dia malah bangun pasir bukannya ngebuang! Haha. Tapi ujung2nya dia nyisain pasir yang nyaris buat member lain! *maruk juga! Lalu ada kris, karena pasirnya udah mau sakaratul maut dan dia gak berani ngambil banyak, abang ini malah ngetek pasirnya. Alhasil disuruh ngulang dan gak tanggung2 ngambil 1 genggam bung! *maruk juga nih! Kasian sehun! :D next si suho. Dia ngambil pasir dan nyaris runtuh. Huuuh.. untung aja! Lalu ada lay, dia hampir aja bikin batangnya jatuh! Untung aja bang! Kalau gak, nyemplung kamu! Huft! Baekhyun, amaaaannn.. chen, pas chen maju, luhan ngomong, “aku rasa ini chen. Bye!” sombongnya abang ini! Awas bang, kualat! -_- sombong lagi dia! Pas giliran DO, “aku rasa sehun bakal kalah,” :D aku sudah ingatin loh bang… tapi asli chingu! Muka mereka gak enak banget! :D giliran kai, batangnya hampir mau jatuh chingu! Kai serius banget lagu mukanya! Tenang bang!!!  Tetap kasian sehun! :D pas giliran sehun, pohonya itu tinggal beberapa centi lagi chingu… dalam hati sehun, “amaaaaannn…” :D sekarang kembali lagi ke xiumin, dia selamat. Nah, pas luhan! Batangnya langsung runtuh seketika! Tuuuh kan bang!!! Kubilang apa! Kualat! :D jadi, luhan deh yang nyemplung… pas banget ya, dia nanya apa itu ibsoo dan dialah yang ibsoo nduluan! Takdir ini! :D tapi hebatnya luhan, dia tanggung jawab chingu. Dia langsung ngelepas sepatu sama micnya… woooww… betul2 sang namja! Terus dia bilang, “aku Cuma punya 1 celana dalam,” chanyeol langsung teriak, “ada toko terdekat disana…” *buset! Cocok sudah abang jadi pemandu wisata. Tau aja yang begituan! Karena luhan sendirian, jadi mereka nentuin lagi siapa yang bakal nemenin dia pake gunting batu kertas. Tahu kan mereka ada 12 kurang luhan = 11 jadi mereka lamaaa banget suitnya terus lay nyaranin kalau siutnya Cuma batu sama gunting aja. Hahaha… ngakak! Oppa! Dimana2 gunting sama batu menangan batu lah! :D mana bisa gitu. Jadi mereka ngelanjutin sampai suit ke 24 baru dapat hasilnya! Dan ternyata yang nemenin luhan adalah kai. Kasian kai, padahal sebelumnya dia heboh banget! :D selamat yaaahh… pas luhan sama kai mau siap2, DO bisikkin baekhyun, “suho, suho, suho,” maksudnya suho juga ikut. Suho berusaha nolak tapi tahu kan kalau anak2nya sudah menghasut dia mana bisa kalah dan akhirnya dipilihlah TRIO NYEMPLUNG! Suho, Kai, Luhan. Saat semua mendengarkan pidato terakhirnya suho *bukan mati maksudnya, sehun sama tao malah asik mandangin laut. Hahaha… betul2 menikmati waktu mereka… betul2 episode ini aku dapat banyak sekali moment, ketika mereka mau nyemplung, rambutnya suho kereeen cuuuk!! Ditiup angin makin kelihatan ganteng. Chanyeol meluk luhan sebelum luhan nyemplung, *seharusnya kamu meluk kai! Fan macam apa kau! :D . dan ketika luhan bilang “KA JA!!!” mereka langsung lari kelaut! Dan mereka kayaknya happy banget! Kai aja sampe loncat2 gitu chingu! Hahaha… suho sama kai langsung cepat kembali karena kedinginan, kai malah berenang chingu. -_- haduuuuh… :D  chanyeol (fan kai) sibuk teriak sambil megang handuk, “kai-yaaah!!! Kembali! Kai-yaaaahhh…!!! Kai-yaaaaaaa!!!!!” hahaha… tapi kai bukannya ngambil handuknya cahnyeol, dia malah ngambil handuk dari chen. Kasian chanyeol, fan yang tak dianggap! :D

  • Aku paling suka yang ini! Chen’s Movie Road!!! Wooow… BGMnya pas banget lagi, lagunya Bruno Mars –Count On Me… dia dokumentasi dari awal mereka di jalan, di rest area, sampai di pantai. Dan momentnya itu betul2 moment yang berharga. Seakan2 itu video yang bakal dikenang sampai kapan pun. Meskipun anglenya gak bagus, tapi chen pintar mencari moment dengan baik, *sok jadi ahli fotografer! Tapi kuakui aku suka banget chingu! :D Pasti Temanku Yang Sudah Senior Tentang EXO senang banget! Buat temanku, “yaaa… ep ini chen jadi main cast! Selamat yaaa…”  :D , aku menemukan EXO YANG LAIN di ep ini... mereka bukan menjadi EXO yang sering kita lihat dipanggung, tapi hanya anak2 yang betul2 menikmati saat2 bahagia mereka... ^^ <3

























Sampai sini akhir dari EP 5. maaf kalau momentnya banyak. tapi memang seru banget chingu! Aku harap teman semua senang. Aku memang bahas faktanya sedikit panjang *sedikit???!. Tapi, itulah style ku! Kalau gak gitu, bukan gue. Maaf kalau di Episode ini dan sebelumnya aku salah nulis, salah kata, gak bikin chingu ketawa, atau malah nyakitin perasaan chingu. Aku minta maaf. Aku harap teman suka sama blogku dan menantikan postingan terbaru aku. Tetap pantengin terus It’s Time to SHOWTIME, karena aku bakal ngasih fakta dan moment bahkan hidden moment di EXO SHOWTIME. EXO, SARANGHAJA!!!!!!! ^^^


ngeliat tanpa komen dan follow = mencuri!! (becanda!) :D
just need your respects. Thanks. EXO, Saranghaja!!! ^^
sorry kalau ada tulisan tipo.<3
 

No comments:

Post a Comment