Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Thursday 26 December 2013

EXO SHOWTIME EP 1 (Facts) PART 1

Yuk start from beginning... :)
curcol dikit yak, *apaan seh -___-
pada tanggal 28 Nov kemaren, teman ku yang senior itu, dia ngasih tahu kalau ep 1 keluarnya malam-malam.
denger itu, pulang dari skul langsung buka lepti.
Ternyata semuanya juga nunggu-nunggu... dan...
CUKUP!

Yahhaaaee! ini dia cerita-cerita tentang EXO SHOWTIME ep 1! happy reading...













  • BGM pun berbunyi. EXO K - Let Out The Beast. Para member keluar dari mobil mereka dengan tampang setengah cool, setengah bingung juga, ngapain kesini? tapi mereka sama sekali nggak bikin aku klepek-klepek bah... justru aku malah tertarik sama anjing yang berhenti sambil menatap para member.. mungkin mereka terpesona kali yak? *ngarut! dan yang terakhir turun yaitu abang Kris. asli! mukanya keak orang bangun tidur... saat itu ekspresiku langsung down tapi tiba-tiba anjing yang tadi, ikut teshoot kamera. setidaknya gantengan ini lah dari pada abang kris tadi... -__- yeah! eureurong~! Lanjut! lalu mereka masuk kesebuah ruangan, disitu chanyeol sama luhan langsung ke meja yang ada makanannya. tujuannya buat bagiin ke yang lain sih, tapi rada ragu gitu.. haduh bang, plis deh, konsisten! hehe...lalu member lainnya pun berdatangan. member yang paling bikin aku eye catching itu DO. dia masuk dengan mata belo'nya tapi bukan itu yang kumaksud. yang kumaksud itu pundaknya itu looohhh....! *ampuun bang DO... bungkuk gitu.. malunya aku T_T *siapa loh! hess.. sudahlah. kemudian aku mulai sedikit menyimpulkan tentang exo. mereka LEBAY! masa dengar suara bel gitu aja kaget? haduh abang... abang... lanjut! kemudian mereka pada milih tempat mau duduk dimana dan terakhir yang datang para leader. dan lagi-lagi bung, mukanya abang kris nggak endang banget dipandang! keak nggak ikhlas aja... -__- setelah itu. kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik. garing. mungkin ini kali maksud temanku. mereka masih bingung mau ngapain dan nunggu instruksi selanjutnya gitu. padahal kalau aku disitu, aku pasti langsung ambil mic yang diatas meja itu. hedeeh... -__- pas tes mik, menurut ku mereka berusaha membuat suasana menjadi lucu. exo garing! *ampuun yaaa.. (berlindung dari tabokan fans lain). tapi karena kepolosan itulah yang membuat mereka lucu. padahal kalau misalnya acara itu bukan EXO, pasti sudah nggak laku. *dukuuun.. huu.. hehe. :p aku paling suka partnya Baekhyun.. "anyeonghaseyo! exo baekhyeon imnida. hana dul, ii... yayaaa..iii... yaa... anyeyuu.." hehehe... ini pertama kalinya aku ketawa. XD 
  • SETELAH ITU..... kriiiiiiiiiiiiiiiiik lagi. hahaha... *ketawa lagi kemudian pas disuruh nunjukin perasaan mereka tentang acara ini, ....................... hening. asli hening. kai pun jadi contoh dengan gaya kayak menang apaaa gitu. alhasil semua tertawa. inilah yang aku suka dari exo, lucu ya ketawa, garing ya diem. polos. ternyata bang suho kurang puas, dia malah merekomendasi kesenangan yang aneh banget. pake acara bediri di atas kursi terus yuforia sendiri. *malunya aku bang! -___- Lay keaknya juga malu. makanya dia langsung nyuruh suho duduk. dimulai dari xiumin, lay, chen, suho, baekhyun *gue suka gaya loe bang..., DO, sehun, baru chanyeol, terus sempat ngadat di luhan. semua senang, kecuali... lagi lagi! Kris... kayaknya dia betul-betul nggak ikhlas deh ikut acara ini. hah!!! gara-gara nulis tentang kris moodku langsung down ditambah lagi adekku lagi ngeden poop disamping ku... haduuuhhh... i need konsentrasi! huuuah!!! baunya!!!!!!! CUKUP. lupakan kris. pokoknya part abang kris aku betul-betul ngakak! :D terus mereka bikin wave sesuai dengan gayanya kris. haha! meskipun mukanya bang kris garing tapi pas dia ketawa itu dunia serasa hidup lagi....! *emangnya sebelumnya kiamat?
  • Setelah kabur dari adekku, akhirnya aku bisa ngelanjutin ini meskipun dibantu dengan penutup hidung. segmen berikutnya yaitu "eungdapara! answer me!" disini mereka disuruh jawab pertanyaan fans mereka yang awalnya 20.000 pertanyaan! tapi nggak semuanya. hanya beberapa. jadi pertanyaan inilah yang mendasari episode-episode exo selanjutnya chingu. di detik 09:53 aku liat abang chen sibuuuk banget sama susunya. haha.. sudah-sudah bang! dengarin dulu hyung mu bicara... pertanyaan pertama. "siapa menurut kalian member terganteng?" aku yang ngebaca subnya itu langsung bilang suho. tiba-tiba! chingu, kan aku nontonya malam-malam gitu jadi aku pke headset supaya gak ribut dan pasang volume yaah nyaring lah, tiba-tiba, crewnya ini ngajak kelahi!! mereka ngasih sound suara anjing menggonggong gitu. gue langsung loncat karena kaget! "astaga suara apa itu??!!! itu anjing yang tadi kah??!!" ujarku. CUKUP. Kembali ke EXO~ para member berdebat gitu tentang bagaimana caranya menentukan siapa yang ganteng terus sehun nyeletuk, "with our unstyled hair?" hahaha... yang ini aku betulan ngakak! soalnya memang rambutnya sehun yang paling aneh maka tak salah dia nanya begitu... XD kris pun milih dia sebagai yang terganteng, luhan ngasih kode keras ke xiumin supaya mereka kerjasama hehe, chanyeol milih kai, haha.. keaknya line 94 sehun ini gak ikhlas kalau ada yang milih kai. dia langsung keselek air gitu... dasar sehun!!, berhubung sehunnya tadi muncrat jadi langsung loncat ke DO dan dia milih baekhyun, baekhyun tadinya gak mau milih DO soalnya DO pernah bilang ke dia di Weekly Idol kalau baekhyun itu jelek tapi di dengan baik hati milih DO, terus suho dengan lantang teriak "CHEN" tapi chen malah milih sehun! hehe... sumpah suho keak mau bunuh chen ditempat, lay pilih sehun, xiumin milih luhan <3, tao milih mamanya, dan giliran kai, awalnya kai sempat ada kontak mata sama chanyeol tapi dia malah dengan lugas milih tao. disitu aku bisa liat mukanya chanyeol keak sedih bgt! haha... :D tapi ujung-ujungnya dia milih chanyeol, terakhir sehun milih suho. jadi mereka imbang. suho 2 orang sehung 2 orang. untuk nentuin siapa yang terganteng mereka pake gunting batu kertas tapi keaknya sehun gak tertarik jadi dia ikhlasin buat suho aja. alhasil yang menang suho... yehhee... jelas banget segmen ini mereka melakukan kokngkalikong... -____-
  • Pertanyaan berikutnya, chanyeol membacakan, "suho oppa dikenal dengan sebutan just rich, berapa uang yang suho punya dalam dompetnya?" sehun langsung teriak "tidak ada!" *sumpahyaa... maknae iniii.... -____- dompet suho pun diinterogasi sama DO. ternyata isinya... jja jjannn...! 10.000 won atau sekitar 100.000an rupiah lah. dalam hatiku,"lumayan itu!" *hehe terus DO langsung ngebuang gitu aja dompet suho. hahaha... :D DO super evil... suho langsung bilang "aku hanya butuh 1 kartu," ceiiileh bang... tau kaya! hehe,,,
  • "Setengah dari kelasku (siswa) tidak mengingat nama member exo," disitu aku langsung bilang "bote'!!" mana mungkin kalian nggak ingat! huuuuuuu!!! *hehe apaan seh! "karena mereka sangat banyak dan tidak mudah mengingat wajah mereka semua. apakah ada cara untuk mengingat mereka dengan mudah?" sontak member exo mukanya pada gak enak semua. tpi pertanyaan harus dijawab.
  •  bersambung!
  •  ngeliat tanpa komen dan follow = mencuri!!
    just need your respects. Thanks. EXO, Saranghaja!!! ^^
    sorry kalau ada tulisan tipo.<3

No comments:

Post a Comment