Just be like a TOMATO. Because tomato has same color in inside and outside!

Wednesday 25 December 2013

Must Read!!!!

Anyeong, Chingu!!!! ^^
Udah lama nih nggak nulis-nulis kayak gini.... *hedeeeh... =___=
Aku Aeon. Suka EXO nggak lama-lama amat. Tapi kuakui EXO keyeeeennnn.....
Ini post pertama dan blog kedua. masih junior, jadi plis folow yak! nanti aku folbak, I PROMISE!!! *ingatin ya... :D
Ini acara exo pertama jadi aku sedikit excited banget! sebenarnya aku sudah nonton EXO SHOWTIME dari ep 1. menurutku sih lucu, tapi menurut temanku yang sudah senior suka sama EXO malah bilang itu G.A.R.I.N.G. yahhh,,... gak punya selera humor lu! huuu....! *untung gue gak nyebut nama :)
pas dengar kalau bakal launching iuuuhh launching! *apaan seh kalau bakal keluar hari Kamis tanggal 28 Nov kemaren, sumpah! senangnya gak terkira bung! malam-malamnya udah siap-siap buka IDM, buka utube, pokoknya harus nonton... dan ternyata seru euuy!!!
Ketagihan. nonton lagiii... ketawa lagi....
Dalam hati gue, ~opening yang bagus!~
Aku mau bilang THAK YOU SO MUCH TO BYUNBAEKHUNDRED! YOUR SUB WILL NEVER FORGOTTEN! ^^
Mungkin chingu gak ngerti maksud... ketika masuk ke ep 3, user andalan eng sub untuk exo showtime pada diblokir! i was shocked! gak tahu harus ngomong apa? ada sih, tapi gak ada eng subnya chingu...
disitu gue merenung..........
"Apa salah mereka? terus nasib fans global exo gimana? emangnya kenapa dengan exo? apa acara mereka gak laku, sehingga mereka memblokir user yang bisa mensub dengan cepat dan supaya fans exo harus nonton langsung di tv biar ratingnya naik? mereka ingin kita belajar hangul?" sekilas otak pintarku bergerak dengan cepat.. Oh No! ini bencana!!!! 0.0
ok cukup! tapi jujur chingu, galau banget kita! maka minggu-minggu itu lagi ramenya ulangan semester... T.T
TAPI TENANG.... Buat chingu yang belum nonton, aku kasih info-infonya yahh... makanya pantengin terus It's Time to SHOWTIME...

EXO SHOWTIME setiap hari Kamis
mulai 28 November 2013, hari ini ep 5. *yippppiiie!!
eng sub? cari di youtube "EXO ep 5"
kenapa? because kalau pake judul chinggu ngak bakal ketemu. dan para user yang menguplod vid ini juga takut kalau punya mereka juga diblokir... *hehe
selamat mencari! ^^

ngeliat tanpa komen dan follow = mencuri!!
just need your respects. Thanks. EXO, Saranghaja!!! ^^
sorry kalau ada tulisan tipo.

No comments:

Post a Comment